Jumat, 26 Mei 2017

wisata murah di kebun raya bogor

Tampaknya, pernyataan tersebut terdengar cukup sering ketika kami mengundang teman-teman atau keluarga untuk pergi ke kebun ini pertama di Asia Tenggara.
Tidak hanya jika diundang berasal dari luar Bogor. Bahkan penduduk Bogor sendiri sering sulit untuk mengunjungi kebun. Bahkan, katanya Kebun Raya Bogor adalah kebanggaan dari populasi kota hujan. Maka mengapa tampaknya begitu sulit untuk mengundang mereka untuk mengunjungi tempat resmi dibangun pada tahun 1817.
Ini tidak menarik? INDAH BOGOR (LB) rasa tidak. Kebun Raya Bogor adalah tempat yang luar biasa menarik. Aku tidak tahu berapa kali penulis dikunjungi taman di belakang Istana Bogor ini, selalu ada keinginan untuk kembali dan kembali lagi.
Mungkin ada sesuatu yang salah dengan cara untuk menikmatinya. Tentu saja, jika kita ingin tempat modern yang penuh wahana yang mengundang adrenalin permainan, Kebun Raya Bogor tidak menyediakan itu.
Kalau dipikir-pikir itu, alasan paling masuk akal adalah bahwa mereka tidak "tahu" atau tahu tempat-tempat yang menarik dan harus dikunjungi. Tampak seperti LB, tidak jarang turis seperti kebingungan setelah melewati gerbang masuk Kebun Raya Bogor.
Sayangnya, itu masih kurang banyak menulis tentang bagian-bagian dari Kebun Raya Bogor. Tanpa kehadiran pemandu yang menyertainya, mengarahkan dan menceritakan kisah-kisah yang berkaitan dengan suatu bagian di dalamnya,
Tidak heran pengunjung Kebun Raya Bogor sedikit pusing. Pusing mencari apa yang dapat dinikmati di Taman raksasa yang memiliki 15.000 spesies tanaman ini.
Sebagai akibatnya, Kebun Raya Bogor menjadi hanya biasa taman dengan pohon-pohon. Tidak ada menarik.
Bagi warga Bogor diri, Kebun Raya Bogor itu sendiri adalah sebuah misteri. Sumber terbatas informasi, atau bisa jadi karena terlalu banyak cerita yang berkaitan dengan kebun raksasa ini, sering membuat mereka juga kadang-kadang tidak mengenali bagian dari Kebun Raya Bogor.
LB terbukti ketika posting beberapa foto dari Taman yang sering disingkat dengan ini KRB ke Bogor masyarakat di dunia maya. Pertanyaan-pertanyaan yang timbul menyiratkan bahwa masih ada banyak orang Bogor yang tidak tahu bahwa itu adalah bagian dari kesombongan mereka.
Ironis? Dapat.
Nah, untuk mengurangi "Kebun Raya Bogor buta", bagaimana LB menawarkan diri panduan untuk Anda, pembaca BOGOR indah. Gratis, gratis. Hanya, karena sibuk bekerja sehari-hari, penulis hanya dapat menawarkan panduan dalam dunia maya. Bentuk secara tertulis.
Tidak akan ada cerita tentang sejarah karena dapat dibaca dalam artikel sebelumnya sejarah dari Kebun Raya Bogor - kerjasama antara bangsa-bangsa. Kali ini, itu adalah titik-titik apa saja yang mungkin menarik bagi para wisatawan (dan juga Anda pasti)
Tulisan ini akan berlangsung lama. Oleh karena itu, jika Anda ingin mempersiapkan sedikit makanan ringan atau minuman, LB mengundang. Tampaknya, kedua hal ini akan diperlukan dalam "perjalanan" di sekitar Kebun Raya Bogor di dunia maya. Jika Anda berada di dunia, real di sekitar Kebun Raya Bogor mencapai 4 kilometer, kemudian di dunia maya sekitar 5000-6000 kata. Perjalanan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar