Jumat, 26 Mei 2017

menikmati indahnya danau situ gede

Danau besar atau biasa disebut Danau ageng oleh masyarakat sekitar. Danau kecil ini memiliki area seluas 6 hektar dan memiliki kedalaman air hingga 6 meter. Danau adalah tempat yang besar wisata terdekat dengan pusat kota Bogor, jadi bagi Anda yang tinggal di kota Bogor tur ini cocok bagi Anda yang tidak ingin semua jalan ke perjalanan.
Danau ini pernah besar sebelum digunakan sebagai tempat wisata yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan air yang digunakan untuk mengairi sawah di sekitar danau yang mencakup Kec Kawalu, Distrik Mangkubumi, Kec Indihiang dan Kec Cibeureum.

Di Danau ada juga sebuah pulau kecil di tengah-tengah dan juga ada makam Eyang Prabudilaya yang merupakan tokoh legendaris penguasa untuk Taskmalaya msyarkat. Danau besar ini memiliki udara yang sejuk karena letaknya di tepi hutan darmaga yang penelitian hutan yang dikelola oleh penelitian kehutanan dan badan pengembangan Departemen Kehutanan.
Dengan mengunjungi danau ini Anda dapat menikmati udara sejuk Danau dari prahu, memnacing, dan berjalan di sekitar danau yang dikelilingi oleh hutan lebat. Dengan begitu wisata ini sangat cocok sebagai wisata keluarga di Bogor yang harus Anda kunjungi.

Alamat / lokasi Danau Situ Gede
Danau Situ gede terletak di Jl. Cilubang Malang No.37, Bar Bogor, kota Bogor, Jawa Barat 16115, Indonesia.
Anda juga dapat mengunjungi tempat ini dengan menggunakan maps dengan koordinat 6 ° 33 ' 3 "S, 106 ° 44' 30"
Rute menuju Danau Situ Gede
Bagi Anda yang menggunakan angkutan umum sebagai sarana transportasi ke Danau ada besar maka Anda dapat naik angkot 3 jurusan baranangsiang - bubulaak dari terminal baranangsiang. Setelah tiba di bubulauk kemudian melanjutkan perjalanan dengan cara angkot 15 jurusan ada bogor yang besar atau juga dapat naik taksi sepeda motor.
Dan bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi sebagai transportasi ke tempat wisata ini maka Anda dapat mengikuti panduan dengan maps dengan koordinat yang telah ditulis di bagain sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar