Jumat, 26 Mei 2017

tempat bermain air di Marcopolo Water Adventure

Sibuk bekerja, kadang-kadang membuat kita lupa pentingnya liburan. Pada kenyataannya, jika Anda tahu bahwa liburan akan memberikan banyak manfaat seperti tubuh dan pikiran untuk kembali frech dan dapat membuat hidup lebih antusias dengan menjalankan pekerjaan lagi. Pasti Anda akan selalu mengambil waktu dan cintai untuk liburan.
Yah... Jika Anda kebetulan melihat tempat atau tujuan wisata untuk akhir pekan di daerah Tangerang Selatan dengan keluarga dan teman, mencoba untuk datang ke daerah Serpong Town Square terletak di Tangerang Serpong highway. Ada waterpark disebut Marcopolo Waterpark Serpong.
Apa yang unik tentang tempat ini adalah bahwa hal itu terletak di lantai 5 bangunan. Tentu waterpark ini sangat berbeda karena pada ketinggian. Jadi, jika Anda melihat pemandangan sekitarnya luar biasa dan fantastis. Beberapa apartemen yang ada di sekitarnya juga menambah suasananya yang meriah. Tidak hanya itu, jika Anda mencoba untuk beredar pandangan ke Selatan, Anda akan melihat pemandangan sekitar yang sangat indah.
Wahana permainan di Marcopolo Waterpark Serpong
Ada berbagai jenis wahana air di tempat ini. Mulai dari slide, Kolam, dan banyak lagi. Ketika Anda pertama kali mengunjungi, Anda dapat memilih beberapa jenis kolam renang yang sangat cocok untuk Anda serta anak-anak. Tempat ini menyajikan beberapa kolam renang yang memiliki kedalaman yang berbeda. Bukan hanya itu, waterpark ini juga mencoba untuk menawarkan beberapa hiburan yang menarik untuk menarik pengunjung.
Jika Anda berencana untuk mengunjungi mencoba untuk menemukan tiket promo yang biasanya dijual di harga rendah. Karcis yang biasa harga sekitar 50 untuk 75 ribu rupiah jika Anda tidak membeli tiket promo.
Untuk menuju kolam renang Marcopolo ini, pertama Anda harus memasukkan lantai dasar objek wisata yang terletak di Great Western kompleks lantai 5, maka Anda dapat pergi ke atas menggunakan eskalator. Ketika Anda di bagian atas, angin bertiup cukup cepat. Karena terletak di ketinggian. Waterpark yang menawarkan berbagai wahana permainan air ini benar-benar memiliki potensi yang luar biasa. Wahana permainan air adalah jalan MH. Tamrin Km. 27 Serpong Tangerang Selatan memiliki kolam arus yang berjarak sekitar 200 meter panjang.
Untuk anak-anak, salah satu tempat skating aman memang Slider yang besar, situs meluncur ini dirancang lebar dan dijamin keamanan.
Marcopolo waterpark dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan seperti, ruang ganti, Kamar mandi bilas, serta sebuah mushola kecil dan beberapa toko. Di sini juga tersedia locker, mana Anda meninggalkan dan menitipkan Bagasi Anda.
Dan yang paling menyenangkan, ketika mengunjungi tempat ini, Anda diperbolehkan untuk membawa makanan atau minuman. Sehari-hari tempat ini buka dari pukul 09:00 sampai 17:00 kecuali akhir pekan, biasanya tempat ini akan buka dari 08:00 sampai 18:00.
Untuk sewa pelampung biasanya berkisar antara Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000 sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan.
Untuk mengakses tempat ini dari Jakarta, Anda dapat pergi ke Tangerang Selatan melalui Jakarta - Tangerang jalan tol dan terus Jakarta - Merak tol. Setelah itu, Anda dapat keluar tol Jakarta - Merak Highway, dan tepat di persimpangan jalan, Anda bisa berbelok ke kiri. Ikuti jalan sampai Anda mencapai alun-alun kota Serpong mana Marcopolo Waterpark terletak.
Tertarik untuk sampai ke sana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar