Jumat, 26 Mei 2017

pesona taman wisata mekarsari bandung

Taman Wisata Mekarsari sebagai tujuan keluarga
Salah satu objek wisata lain di Bogor yang wajib Anda kunjungi saat berlibur. Taman Wisata Mekarsari, objek wisata ini merupakan salah satu obyek wisata yang memiliki koleksi terbesar tanaman dan buah tropis di dunia. Lokasi wisata Mekarsariini terletak di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Kabupaten Bogor. Dari kota Jakarta, waktu harus diambil untuk mencapai tempat ini sekitar satu jam.

Taman 264 hektar ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan menarik. Salah satu dari mereka wisatawan dapat memulai kunjungan dengan kereta wisata untuk berkeliling untuk melihat koleksi tanaman tersedia. Mulai dari pembibitan area, pembibitan, plastik rumah, keluar wahana, kebun sayur, pemancingan, tanaman buah dalam pot, melon Taman, Taman salak, rambutan dan sebagainya.
Bagi Anda yang ingin mengunjungi Taman Wisata mekarsari ini, Anda dapat menghubungi pertama untuk mendapatkan informasi tentang fasilitas atau tanaman apapun yang sedang berbuah. Karena pada saat kunjungan, tanaman buah di mekarsari tidak menghasilkan buah secara bersamaan. Buah-buahan tertentu akan menghasilkan buah pada musim-musim tertentu juga.
Terutama jika Anda akan mengunjungi Taman Mekarsari ini dalam kelompok, Anda harus menghubungi pertama untuk mengkonfirmasi bahwa ketika di objek wisata ini Anda dengan kelompok merasa nyaman tidak ramai pengunjung. Anda dan rombongan juga akan dipandu oleh petugas lapangan untuk mendapatkan penjelasan tentang fasilitas yang ada.
Harga tiket masuk
Senin - Jumat (kecuali hari libur)
Anak-anak dewasa &
Rp. 35.000,-
Jam buka
9 am - 4:30 pm
Sabtu, minggu & liburan
Anak-anak dewasa &
Rp. 35.000,-
Jam buka
9 am - 4:30 pm
Parkir
6 roda kendaraan Rp. 5.000,-
4 roda kendaraan Rp. 5.000,-
2 roda kendaraan Rp. 5.000,-
1. usia 1 tahun dan di atas akan dikenakan normal HTM
2. tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman dari luar
3. termasuk asuransi
4. termasuk tiket gelang deposit (Rp 10.000), dan dapat dikembalikan
5. 50% diskon pada harga tiket pada saat pembukaan
Peta Lokasi & alamat Taman Wisata Mekarsari
Taman Wisata Mekarsari terletak di distrik Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk sampai di lokasi Taman, kita dapat menggunakan transportasi umum dari Jakarta, Bogor, dan Bekasi yang menunuju / jurusan Ke Jonggol.
Jl. Raya Cileungsi - Jonggol Km. 3 Cileungsi, Bogor 16820
Telepon. (021) 823 1822-24 / 823 1811-13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar