Jumat, 26 Mei 2017

bermain bersama di The Jungle Water Park

Waterpark hutan adalah tempat air yang terbesar di kota Bogor dan telah menjadi tujuan pusat hiburan target marketnya tidak hanya diarea Bogor tetapi di luar Jabodetabek.
Hutan Taman air, udara dengan luas 3,8 ha, dalam tahun kelima jumlah pengunjung kami mencapai 3000 pengunjung per hari. Dengan mencapai 5 (lima) kali TOP BRAND pengunjung pilihan.
Fasilitas kami adalah:

Slide menara, Lazy sungai, air mancur Futsal, burung park, pembalap Slide, baju renang, Liesurepool, Aquarium raksasa, kereta, Kidsclub, berputar kolam renang, dan gratis 4 d bioskop, dan terakhir adalah kolam air hangat (Kawah Ratu) mencapai 1.000.000 pengunjung per tahunnya, yang menarik, rata-rata pelanggan kami memutuskan untuk memilih untuk mengunjungi wahana kami adalah tidak lain dari fasilitas sensasi, kegembiraan dan hiburan yang ada.
Permulaan bulan cepat tepatnya 26 Mei sampai 2 Juni 2017 hutan akan tutup untuk sementara dan buka kembali pada tanggal 3 Juni tahun 2017. Selama penutupan manajemen pariwisata air naik di daerah Bogor Nirwana Residence akan peduli untuk mempersiapkan untuk musim liburan.
Selama penutupan kami, kami akan melakukan pemeliharaan wahana serta perbaikan yang ada Fasilitas untuk kenyamanan pengunjung,
Pada tanggal 3 Juni sampai 21 Juni 2017 The Jungle mempersiapkan harga tiket khusus selama bulan Ramadhan yang Rp. 40.000, - per orang. Harga termasuk semua wahana air dan menonton 4 dimensi The Jungle Waterpark bioskop. Selain itu, pada 22 Juni sampai Juli 2, 2017 akan diterapkan tarif khusus hari libur Idul Fitri yang dengan harga tiket Rp. 99.000, - per orang.
Aturan-aturan yang memasuki hutan Waterpark wahana
1. anak ketinggian di atas 80 CM sdh tarif yang berlaku
2. harga tidak termasuk biaya tambahan lainnya dan fasilitas pelampung
3. harga tidak termasuk jaminan tiket elektronik (smart tag) Rp. 25.000 / grup
4. ini adalah dilarang untuk membawa berat makanan dalam kemasan kotak Nasi, makanan Snack Box, Stereofoam, dari luar katering.
5. hal ini dilarang untuk membawa besar lesehan dasar
6. tidak membawa dus / karton minuman.
7. tambahan DISKON TERBAIK untuk untuk Pemesanan Rombongan atas 30 orang minimal H-4 (harus konfirmasi lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar